Jasa Landing page adalah layanan pembuatan halaman website yang didesain khusus untuk mengarahkan pengunjung untuk melakukan action. Lewat landing page anda dapat menjual satu produk khusus atau mengumpulkan lead. Landing page ini bertujuan untuk kegiatan digital marketing.

Sebelum Order, Simak Kelebihan Landing Page yang Kami Buat
jasa pembuatan landing page

Jasa Landing Page

Landing Page Untuk Berbagai Bisnis.

Landing Page sangat efektif untuk mempromosikan produk apapun secara online, beberapa produk klien yang pernah kami buatkan landing page nya :

  • Landing Page untuk Agen Property
  • Landing Page untuk Bisnis Laundry
  • Landing Page untuk Penjualan Ebook
  • Landing Page untuk Penjualan Obat atau Produk Kesehatan
  • Landing Page untuk Jualan Produk Kuliner
  • Landing Page Untuk Affiliate Marketing
  • Landing Page untuk Penawaran Promo
  • Landing Page untuk Agen Umroh dan Haji

Kelebihan Landing Page Ardata

Kami memahami tujuan Anda memiliki landing page supaya mudah ditemukan dan menghasilkan penjualan, bukan hanya sekedar jadi. Maka dari itu kami berikan layanan extra untuk mengoptimalkan landing page anda.

Landing Page Kami, Dirancang Supaya Dicintai Google

Website yang berada di halaman pertama pencarian google berpotensi mendapat visitor yang lebih besar dari halaman berikutnya, jangan asal bikin web, gunakan Layanan Web Landing Page Halaman Pertama Google kami

Landing Page Kami, Dirancang Supaya Cepat Diakses

Load Time atau Waktu akses dalam landing page sangat menentukan keberhasilan landing page. Bayangkan jika website anda lama diakses, tentu orang akan menutup halaman web anda. Dari sisi struktur kami perhatikan detail supaya web anda ringan diakses

Copywriting Handal

Kami memiliki tim copywriting khusus dan memiliki keilmuan mumpuni dibidang sastra dan marketing

Design Yang Berorientasi Penjualan

Tampilan disesuaikan jenis Produk Anda, tampilan sangat mempengaruhi closing produk

Lihat Contoh Desain Landing Page Ardata

Contoh Desain Landing Page Ardata

SEO itu Penting

3 Alasan Mengapa Bisnis Perlu Landing Page

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa Landing Page dirancang untuk sebuah tujuan marketing yang spesifik. Jadi pengunjung bisa melakukan apa yang kita harapkan dari halaman tersebut. Di dalam Landing Page, pengunjung tidak akan melihat terlalu banyak menu. Sehingga pengunjung dapat dengan cepat memahami produk dan lebih cepat memutuskan untuk membeli produk kita.

Manfaat lain dari Landung Page yang paling umum yaitu mendapatkan leads atau prospek calon pembeli. Leads ini bisa berupa klik menuju Whatsapp, halaman lain, ataupun email. Meski tak semua pengunjung yang melakukan klik tidak membeli, namun setidaknya kita sudah mendapatkan data mereka. Kemudian mereka bisa kita tawari produk baru pada kesempatan berikutnya.

Umumnya, Landing Page menyajikan informasi mengenai produk atau layanan dengan sangat singkat dan jelas. Sehingga hal tersebut membuat para pengunjung menjadi lebih mudah memahami apa yang kita promosikan. Selain itu, biasanya Landing Page dilengkapi dengan Call To Action, yaitu tombol yang mengarahkan pengunjung ke halaman atau proses transaksi berikutnya. 

Landing Page hanya memiliki satu tombol saja yang mempunyai fungsi khusus yang spesifik. Dimana halaman tersebut hanya berisi tentang penawaran satu produk tertentu agar pengunjung dapat langsung melakukan tindakan.

Hampir sama dengan website, Landing Page juga bisa buka kapan saja dan dimana saja. Sebab, Landing Page juga berbasis online. Dengan begitu, para pengunjung akan sangat leluasa untuk melihat penawaran yang Anda sajikan di Landing Page dengan sangat mudah. Terlebih jika Landing Page Anda memiliki sifat yang mobile friendly.

Sudah siap melejitkan posisi website Anda?
Mulai dari 800 ribu!

Hubungi Tim Kami