Berlibur atau bekerja di negara lain memang cukup menantang. Namun, kita juga perlu memahami bahasa dari negara yang kita kunjungi. Oleh karena itu, aplikasi penerjemah bahasa kini sangat penting untuk kita miliki. Supaya lebih memudahkan kita untuk berkomunikasi dengan bahasa asing. Seperti misalnya aplikasi translate Indonesia Prancis, Indonesia Inggris, Indonesia Belanda, dan lainnya.

Aplikasi Translate Indonesia Prancis

Selain Google Translate, ternyata masih banyak aplikasi penerjemah yang sering digunakan untuk menerjemahkan bahasa asing. Berikut adalah beberapa rekomendasi aplikasi translate Indonesia Prancis, Indonesia Inggris, dan lainnya yang bisa Anda gunakan.

1. Dict.cc

Dict.cc aplikasi translate perancis

Dict.cc adalah aplikasi penerjemah Indonesia Prancis dan banyak bahasa asing lainnya. Aplikasi ini memiliki beberapa keunggulan diantaranya, adanya fasilitas terjemahan secara offline, saran otomatis, pengucapan audio dan lainnya. Semua fitur yang tersedia di aplikasi ini bekerja secara baik dan hampir tidak pernah mengalami bug.

Akan tetapi, aplikasi ini juga memiliki kekurangan, yaitu fitur terjemahan yang tersedia hanya bisa digunakan untuk menerjemahkan per kata saja. Walaupun begitu, aplikasi ini sudah menjadi salah satu aplikasi yang banyak direkomendasikan karena kemudahan dalam penggunaannya.

2. BK Translate

Aplikasi Translate Indonesia Prancis Terbaik

Aplikasi penerjemah ini adalah sebuah developer aplikasi yang memiliki fokus di bidang penerjemah bahasa asing. Mulai dari Indonesia Prancis, Indonesia Inggris, dan masih banyak lagi.Semua aplikasi translate yang dibuat oleh BK Translate memiliki sistem penggunaan yang sama. Setiap aplikasi dapat menerjemahkan kata dan kalimat melalui tulisan dan juga suara serta tulisan tangan. UI atau User Interface dibuat sesederhana mungkin. Jadi akan memudahkan dalam penggunaannya.

3. Dict Box

Aplikasi Translate Indonesia Prancis Terbaik

Dict Box adalah aplikasi penerjemah bahasa asing yang menyediakan banyak bahasa di dalamnya. Mulai dari menerjemahkan bahasa Indonesia Prancis, Inggris, Arab, Jepang, Cina, dan masih banyak lagi. Terdapat beberapa fitur yang disediakan di dalam aplikasi ini. Mulai dari fitur untuk penggunaan secara offline, pengucapan menggunakan audio, koreksi, fitur tes atau latihan menghafal, dan juga sinkronisasi antar perangkat. Dict Box bisa digunakan sebagai aplikasi translate Indonesia Prancis terbaik.

4. Reverso Translation Dictionary

Aplikasi Translate Indonesia Prancis Terbaik

Reverso Translation Dictionary merupakan aplikasi translate Indonesia Prancis dan bahasa lain yang cukup populer. Aplikasi ini banyak digunakan oleh beberapa orang yang tidak cocok dengan aplikasi translate di atas. Dukungan bahasa yang ada di dalam aplikasi ini memang tidak sebanyak aplikasi lain. Namun, aplikasi ini bisa menampilkan contoh pengucapan audio, contoh kalimat, games kata untuk menghafal, dan juga fitur penggunaan secara offline.

5. Dictionary Linguee

Aplikasi Translate Indonesia Prancis Terbaik

Aplikasi ini adalah salah satu kamus penerjemah yang cukup populer. Di dalamnya sudah didukung oleh banyak bahasa yang ada di dunia, termasuk juga aplikasi translate Indonesia Prancis. Sistem yang disediakan oleh aplikasi ini yaitu antarmuka, jadi sangat menarik dan juga mudah digunakan. Adapun beberapa fitur lain seperti penggunaan secara offline, pengucapan audio, contoh kalimat, dan masih banyak lagi. Aplikasi ini gratis tanpa ada iklan. Anda bisa mengunduh aplikasi tersebut di App Store atau Google Play Store.

6. Klays-Development

Aplikasi Translate Indonesia Prancis Terbaik

Aplikasi ini merupakan aplikasi penerjemah yang hampir sama seperti BK Translate. Sebab, Klays-Development juga berasal dari sebuah developer yang ada di Google Play. Klays-Development merupakan aplikasi translate Indonesia Prancis dan bahasa asing lainnya. Aplikasi ini memang memiliki tampilan yang sederhana. Namun Anda bisa melakukan terjemahan dengan cara mengetik atau dengan menggunakan suara. Anda bisa mengunduh atau menginstall aplikasi ini melalui App Store atau Google Play.

7. iTranslate Voice

Aplikasi Translate Indonesia Prancis Terbaik

Seperti namanya, aplikasi ini menyediakan terjemahan dari teks ke suara dan dari suara ke suara. iTranslate Voice tersedia di perangkat Android maupun IOS. Tak hanya itu, aplikasi ini juga bisa digunakan secara offline untuk bahasa tertentu saja. Aplikasi ini mendukung banyak bahasa. Total bahasa yang tersedia yaitu 44 bahasa. iTranslate Voice mempunyai input dan juga output yang baik. Aplikasi ini dapat menjadi rekomendasi untuk Anda yang lebih suka menerjemahkan dengan menggunakan suara.

8. SayHi Translate

SayHi Translate

SayHi merupakan sebuah aplikasi penerjemah yang bisa digunakan di Android, IOS, dan juga Kindle. Aplikasi ini menawarkan terjemahan melalui ucapan suara ke dalam kurang lebih 90 bahasa asing. Untuk menggunakannya, Anda cukup berbicara dan SayHi akan menerjemahkan suara Anda. Tingkat akurasi dari aplikasi ini mencapai 95% dalam pengenalan suara. Anda juga dapat mengatur suara yang akan digunakan, bisa untuk perempuan atau laki-laki. Selain itu, Anda juga bisa menyesuaikan kecepatan suara. Akan tetapi, aplikasi ini memiliki kekurangan yaitu tidak bisa dipakai secara offline. Untuk menggunakan aplikasi ini, Anda memerlukan koneksi internet yang baik.

9. Bing Translator

Aplikasi ini adalah aplikasi penerjemah yang tidak kalah populer dari Google Translate. Bing Translator juga sudah banyak digunakan untuk menerjemahkan berbagai bahasa. Tampilan yang disajikan oleh aplikasi ini adalah tampilan User Interface yang simple. Sehingga sangat mudah digunakan. Hasil dari terjemahan dengan menggunakan Bing Translation juga cukup bagus. Bahkan aplikasi ini diklaim lebih akurat dibandingkan dengan Google Translate.

10. Yandex Translate

Yandex Translate adalah salah satu situs terjemahan yang cukup lengkap dan terbaik. Hingga saat ini, Yandex sudah menyediakan 94 bahasa yang bisa diterjemahkan dengan batas maksimal yaitu 10.000 kata. Situs ini tersedia dengan berbagai fitur menarik, salah satunya adalah fitur voice input atau pengubah suara menjadi teks. Selain itu, terdapat fitur auto spelling dan screen keyboard yang digunakan untuk memperbaiki kesalahan kata secara otomatis. Tak hanya suara dan teks, situs ini juga bisa menerjemahkan kata-kata yang ada di dalam foto menggunakan fitur image.

Itulah beberapa aplikasi translate Indonesia Prancis terbaik yang bisa Anda pilih. Gunakan aplikasi penerjemah untuk mempermudah Anda dalam belajar bahasa asing.

Continue Reading