July 25, 2017

Ardata Indonesia Beri Gagasan Soal IT Preneur di Acara Himpro TE UNNES

Keberhasilan di masa depan sangat bergantung dengan penguasaan teknologi, maka generasi muda harus pandai-pandai mengoptimalkan teknologi masa kini untuk masa depan yang cerah?

Perkembangan teknologi kian pesat, banyak sektor usaha berhasil berkat kemampuan para pelakunya menggabungkan dua sektor, bisnis dan teknologi. Menghadapi itu semua, Himpunan Mahasiswa Profesi Teknik Elektro, membekali para mahasiswa dengan mengadakan Stadium General bertajuk "prepare the future with enterpreneur: IT Preneur," dengan bekerjasama bareng owner Ardata Indonesia Ardian Rizqi Rahmawan dan Direktor PT Taman Media Indonesia Redra Aditama di bulan April lalu.

Bertepat di Ruang Gedung Dekanat Fakultas Teknik Universitas Negeri Semarang (15/04) dua pengusaha muda yang sukses memadukan sektor bisnis dan teknologi berbagi pengalaman. Di Usia yang relatif sangat muda, keduanya bercerita bagaimana teknologi sangat membantu keberhasilan bisnisnya.

Bahkan Ardian yang masih berstatus mahasiswa, mengakui benar betapa teknologi sangat menentukan keberhasilan usahanya. Di masa depan, digital marketing sangat diperlukan demi kesuksesan sebuah bisnis. Hal ini terbukti dari kehidupan jaman sekarang yang tak bisa lepas dari teknologi, begitu penjelasan yang ia sampaikan.

Memang benar, teknologi bisa membantu seseorang dalam meraih kesuksesan. Tapi juga bisa sebaliknya. Semuanya tergantung bagaimana kita menyikapi keberadaan teknologi.

Hanya saja, untuk sebuah bisnis teknologi bisa menciptakan banyak peluang besar jika kita mampu menerapkan strategi marketing yang tepat.

Tak hanya cukup sampai di situ, demi melahirkan generasi muda yang mampu mengoptimalkan teknologi, Ardata Indonesia juga akan kembali ikut serta dalam pelatihan bareng Hima pendidikan ekonomi.

SUBSCRIBE

Dapatkan Informasi Teknologi terbaru langsung ke Email Anda. Subscribe Sekarang, GRATIS!
Subscribe

Baca Juga Artikel lainnya

March 8, 2024
Gathering Client Ardata di Jawa Timur

Kali ini, Ardata Media ingin berbagi tentang sebuah acara yang baru-baru ini kami selenggarakan yaitu, […]

Read More
March 8, 2024
Kerjasama Ardata dengan SMKN H Moenadi Ungaran, Sinkronisasi Kurikulum & Mitra IDUKA Jurusan DKV

Pada tanggal 7 Maret 2024, sebuah langkah penting diambil oleh Ardata Media dalam perjalanan kami […]

Read More
December 22, 2023
Kerjasama Ardata & SMKN 1 Warungasem Terkait Cyber Security : Membangun Kesadaran Keamanan Digital

Dalam menyongsong era digital saat ini, pengetahuan mengenai cyber security dan perlindungan data pribadi menjadi […]

Read More
1 2 3

We Are Ardata

PT. Ardata Digital Asia (Ardata Media) merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang IT dengan produknya berupa Jasa dan Produk Digital.
WA : 085741111568
SEMUA ARTIKEL
envelope
Chat Sekarang
Hi, Gunakan chat ini untuk menghubungi kami
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram