social media management dental klinik

Arini Dental Care adalah klinik perawatan gigi di Karawang dan Cikarang. Sebelum kami handle, media sosial Arini Dental belum memiliki konsep desain yang konsisten.

Selain itu, pembahasan di dalam kontenpun masih seputar layanannya saja. Setelah Ardata handle, konten serta desain yang ditampilkan mulai terkonsep. Konten yang kami rancang juga tidak hanya mengenai layanannya saja, tetapi juga tentang informasi seputar kesehatan gigi dan juga quiz menarik untuk mendatangkan interaksi.

Kelola Instagram Bisnis Saham

Social Media Management

Victoria Sekuritas merupakan perusahaan yang bergerak di bidang investasi saham. Selama kami handle, konten yang diberikan menjadi cukup beragam dan menarik bagi para investor. Sebab, kami menyajikan konten-konten yang bersifat informatif dan edukatif. Mulai dari informasi perkembangan IHSG, saham, hingga tips untuk investor pemula.

Untuk desain konten yang kami sajikan lebih cenderung menggunakan warna dasar merah dan putih, sesuai dengan background perusahaan. Selama kami handle, akun victoria sudah mendapatkan banyak interaksi dan engagement. Selain itu, konsep desain feed pun menjadi lebih rapi dan terkonsep.

Social Media Management

Hits Burger adalah bisnis kuliner yang menyajikan berbagai macam burger yang enak dan lezat. Tidak seperti akun kuliner lain yang hanya menyajikan foto produk saja, Hits Burger kini hadir dengan tampilan konten yang lebih informatif dan unik.

Hal ini tentu karena konsep konten yang kami berikan dirancang sesuai dengan target pasar Hits Burger yaitu anak-anak muda. Jadi, kami meyajikan desain yang ceria dan konsep konten yang menarik. Terbukti kini akun Hits Burger telah mendapatkan banyak interaksi dan kenaikan followers.

Kelola Instagram Bisnis Baju Anak Pakaian

Social Media Management

ANV merupakan salah satu brand lokal yang menyediakan baju muslim untuk anak-anak, baik laki-laki maupun perempuan. Dengan desain yang cheerfull dan tetap menerapkan syariat, baju muslim ini sangat diminati oleh para orang tua muda. Dengan menggunakan pakaian dari ANV, anak-anak akan tetap bisa tampil keren dan tentunya masih syar’i. Konsep konten yang kami tampilkan di akun Instagram ANV tidak hanya tentang pakaian yang mereka sediakan.

Akan tetapi, kami juga memberikan beberapa konten yang membahas mengenai ilmu Agama Islam dan tips parenting berdasarkan Agama Islam. Jadi, harapannya orang-orang yang tertarik dengan ANV tidak hanya akan mendapatkan baju muslim yang bagus, namun juga pengetahuan yang penting untuk anak-anak dan orang tau.

Selain itu, dalam membangun konten yang menarik, kami menampilkan konsep desain yang ceria dengan warna-warna pastel yang kalem. Jika Anda berminat untuk menggunakan jasa sosial media management, jangan lupa hubungi ardata ya.

Jasa Kelola Instagram

Social Media Management

AHASS adalah salah satu perusahaan ternama yang menggunakan layanan social media management Ardata. Disini kami menyajikan berbagai macam konten informastif yang berkaitan dengan dunia otomotif. Konten-konten ini diharapkan bisa untuk dijadikan media belajar para pengguna kendaraan supaya lebih memperhatikan kondisi kendaraan mereka.

Untuk konsep desain sendiri, kami cenderung menggunakan desain yang simple namun tetap menarik untuk disimak. Selama kami handle, akun AHASS telah memperoleh peningkatan followers yang cukup signifikan dan juga engagement yang cukup baik.

Kelola Instagram Bisnis Barbershop

Social Media Management

Indohaircut merupakan salah satu akun media sosial yang menyajikan konten tentang rambut, hairstyle, dan tips lainnya. Selama kami handle, akun ini telah sukses memperoleh banyak interaksi dan engagement yang cukup baik. Konsep konten yang kami sajikan masih berupa informasi tentang gaya rambut, tips merawat rambut, dan lainnya. Namun di dalam desainnya, kami selalu berusaha untuk menggunakan foto seorang public figure yang menarik.

Selain itu, kami juga mengikuti tren rambut terkini sesuai dengan public figure yang sedang ramai diperbincangkan. Terbukti hal ini sukses menarik banyak audiens untuk melakukan interaksi di setiap konten yang kami unggah. Kini, akun indohaircut telah memiliki lebih dari 200 ribu pengikut.

Kelola Instagram Instansi Dinas Pemerintahan

Social Media Management

DPMPTSP adalah instansi pemerintahan di bidang permodalan dan investasi daerah. Selama kami handle, konten yang disajikan dirancang menggunakan data-data terkait investasi yang ada di Jawa Tengah. Mulai dari infrastruktur, lahan, dan juga pencapaian-pencapaian yang sudah didapatkan. Karena target akun ini tidak hanya investor dalam negeri, maka bahasa yang kami gunakan adalah Bahasa Inggris. Hal ini bertujuan supaya konten yang disajika  bisa dipahami oleh investor luar negeri. Sedangkan desain yang kami rancang lebih dominan warna biru sesuai dengan konsep yang diinginkan client.

Kelola Instagram Instansi Pemerintah

Social Media Management

PPKS Bahtera Provinsi Jateng adalah instansi pemerintahan yang pernah kami handle. Konten yang kami sajikan berupa tips dan trik serta informasi seputar keluarga, parenting, hingga gaya hidup. Sebelum kami handle, akun ini hanya memiliki 5000 followers. Namun setelah kami handle, akun PPKS Jateng sudah memiliki lebih dari 27.000 follower. Interaksinyapun cukup baik, dari mulai like, komen, dan share di setiap postingan.

Kelola Instagram Bisnis Kuliner

Social Media Management

Kalau bicara tentang ayam geprek, pasti kita sudah tidak asing lagi dengan makanan yang satu ini. Sama seperti Ayam Kido, bisnis kuliner ini juga menyediakan varian ayam geprek yang di promosikan secara online. Akun media sosial Ayam Kido telah kami handle sejak awal dibuat, dimana followersnya masih dikisaran 30 an.

Setelah kami handle akun ini telah memilki lebihd ari 2.500 followers dengan reach dan interaksi yang cukup baik. Untuk konsep kontennya sendiri, kami menyajikan konten yang fresh, informatif, dan juga menghibur. Sedangkan untuk desainnya, warna yang diusung adalah kuning dan merah. Dimana warna ini merupakan beberapa warna yang sangat cocok untuk konten kuliner.

Kelola Instagram Bisnis Kuliner

Social Media Management

Mie Ayam Pak Said merupakan bisnis kuliner berbasis online, dimana mereka tidak memiliki outlet offline. Sehingga, transaksi yang berlaku di Mie Ayam Pak Said hanya transaksi online. Konsep yang diinginkan Pak Said sendiri adalah konsep feed yang informatif, menarik, dan lebih menonjolkan aksen Jawa di setiap konten.

Hal ini bertujuan agar audiens tahu bahwa Mie Ayam yang diusung Pak Said adalah Mie Ayam khas Wonogiri Jawa Tengah. Sebelum kami handle, akun Mie Ayam Pak Said masih tergolong baru, jumlah followers juga masih sedikit, sekitar 30 follower. Namun setelah kami handle, akun ini telah memiliki lebih dari 1000 follower dengan reach dan interaksi yang cukup baik.

Kelola Social Media Official Store Gadget (GudangHP)

Social Media Management

Gudang HP adalah toko online yang menyediakan berbagai merk gadget dan aksesorisnya dengan garansi resmi. Konten yang kami sajikan yaitu berupa informasi produk, tips dan fakta tentang gadget, serta informasi tentang teknologi.

Sebelum kami handle, akun ini memiliki follower sebanyak 20.000 dan setelah kami handle, kini akun tersebut sudah memiliki follower lebih dari 30.000. Interaksi dan jangkauannya pun meningkat secara signifikan.

Social Media Management

IQ Baby (PT Indoasia Jaya Abadi) adalah sebuah perusahaan yang menyediakan berbagai macam perlengkapan bayi, MPASI, serta perlengkapan ibu menyusui. Meski sudah banyak yang mengenal, awalnya akun resmi IQ Baby masih tergolong sepi. Karena konten yang diunggah belum terkonsep dan seadanya.

Namun setelah Ardata handle, akun ini menjadi lebih hidup, konten yang diberikan semakin beragam, serta interaksinya juga semakin meningkat. Sebelum kami handle, IQ Baby hanya memiliki 700 follower, setelah kami handle polines memiliki follower 11.000++

Social Media Skincare Kosmetik

Social Media Management

PT Monrow Beauty Indonesia adalah salah satu brand skincare lokal yang kini sudah memiliki banyak produk perawatan kecantikan. Sebelum kami handle, Monrow Beauty hanya memiliki 9000an follower, setelah kami handle monrow memiliki follower lebih dari 100.000. Konten yang kami buat pun beragam, mulai dari konten produk, tips kecantikan, hingga informasi penting yang berkaitan dengan kesehatan kulit.

Selain copywriting yang mendukung, desain yang kami sajikan pun juga terkonsep dan menarik. Sehingga hal ini bisa mendatangkan reach dan interaksi yang bagus.