Tips SEO Untuk Algoritma Google Fred 2017 Agar Website Menjadi SEO Friendly

Di tahun 2017 ini, google memperkenalkan algoritma SEO terbarunya, yang dinamakan “Google Fred”

Untuk mengoptimasi SEO website supaya sesuai dengan algoritma google fred, anda perlu berhati-hati karena jika tidak justru akan membuat artikel anda dianggap spam oleh search engine. Bahkan website anda bisa mendapatkan ranking yang buruk di SerP karena update algoritma google fred. Tentu saja ini sangat merugikan dan anda harus mengatasinya. Ada beberapa tips SEO untuk algoritma google fred. Dengan beberapa tips berikut, maka website anda akan dapat diperbaiki dan kembali mendapat ranking bagus sehingga menjadi SEO friendly lagi.

  1. Ubah On Page Optimization Website

Dalam hal ini, SEO on page sangat penting. Tapi, jika anda melakukan optimasi on page yang berlebihan, maka bisa jadi bumerang karena bisa dianggap on page over optimization. Jadi, salah satu cara SEO untuk algoritma google fred adalah dengan mengubahnya menjadi lebih baik. Misalnya, anda harus menghindari title tags dan heading tags yang berlebihan. Selain itu, anda juga disarankan membuat internal links pada tiap isi artikel dengan natural. Anda juga sebaiknya tidak melakukan teknik keyword stuffing. Inilah salah satu tips SEO untuk algoritma google fred.

 

  1. Buat Backlinks yang Lebih Baik

Backlinks sangat penting tapi jika anda melakukannya berlebihan, maka anda akan dapat peringatan. Ini merupakan backlinks yang buruk sehingga salah satu tips SEO untuk algoritma google fredĀ adalah dengan menghapusnya kemudian buat yang baru dan lebih baik. Pada website anda, perlu ditambahkan beberapa elemen seperti linking domain diversity, bed neighborhood backlinks, dan anchor text. Ini merupakan salah satu tips SEO website untuk pemulihan algoritma google fred.

 

  1. Fokus pada Konten

Tujuan dari search engine adalah untuk memberikan pencarian terbaik. Oleh karena itu, isi dari artikel yang anda buat dan posting di website anda harus benar-benar berkualitas, tidak asal-asalan. Dengan konten yang berkualitas dan SEO yang tepat, maka ranking website anda akan naik dan artikel yang anda buat bisa muncul di halaman utama search engine. Itulah beberapa tips SEO untuk algoritma google fred. Jika anda terkena google fred, silahkan coba tips di atas.

 

By | 2017-09-09T15:09:52+00:00 September 9th, 2017|SEO, Tips n Trik|0 Comments

Leave A Comment