October 11, 2017

4 Tools Google Untuk Mengetahui Produk Yang Paling Laris Saat Ini

Bagi anda yang hendak membuka bisnis yang baru, akan lebih baik jika anda melakukan research terlebih dahulu. Dalam hal ini, research sangat perlu untuk mencari tahu produk apa saja yang tepat untuk anda jadikan sebuah komoditi yang baru. Dengan produk yang tepat, usaha anda pasti dapat berjalan dengan lancar.

Masalahnya, kini banyak sekali produk yang ada di pasaran. Nah, kita akan membahas beberapa tools untuk mengetahui produk yang paling laris melalui Google yang akan memberikan inspirasi bagi anda untuk memilih produk yang tepat.

Berikut beberapa tools yang tersedia dan mungkin bisa membantu anda.

  • Google keyword planner tool

 

Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mencari produk yang paling laris di pasaran saat ini adalah dengan menggunakan Google keyword planner tool. Ini merupakan salah satu tool yang tepat. Tool ini akan sangat membantu anda untuk mendapatkan ide-ide yang baru serta peluang lain yang mungkin lebih menjanjikan untuk anda jalani.

Dengan menggunakan tool ini, maka anda akan bisa mendapatkan beberapa kata kunci yang menjadi ketikan terbanyak dari pelanggan. Dari situlah anda bisa mencari tahu apa jenis produk yang banyak dicari oleh pelanggan dunia maya.

  • Google trend

Seputar Google Trend yang Bisa Digunakan untuk Konten Marketing

Tool kedua yang bisa anda gunakan adalah Google trend. Ini merupakan salah satu tools tepat untuk mencari produk laris. Tool ini akan sangat membantu anda terutama bagi anda yang memiliki bisnis blog, website dan juga toko online yang menjual barang terbaru.

Dengan menggunakan tool ini, maka anda akan bisa mendapatkan informasi yang cukup tepat terkait topic apa yang sedang booming di internet. dan bisa disortir berdasarkan wilayah.

  • Google document

 

TUTORIAL: GOOGLE DOCS - published by cutiechan on day 1,612 - page ...

Ada kalanya anda perlu mengadakan sebuah polling di internet guna melakukan tes untuk mengetahui apa yang sekiranya diinginkan oleh pelanggan. Dengan melakukan polling ini, maka anda bisa mengetahui apa yang sedang menjadi trend untuk dipilih. Polling ini juga dapat menjadi salah satu strategi yang tepat untuk melakukan sebuah evaluasi dari bisnis yang sudah anda lakukan sebelumnya.

  • Google insight

Make the Web Faster | Google Developers

Salah satu tools untuk mengetahui produk yang paling laris melalui Google adalah Google insight. Ini merupakan salah satu tool terbaik yang akan membantu anda untuk mendapatkan informasi yang tepat terkait apa yang sedang menjadi trend di pasaran.

Dalam hal ini, tool akan sangat bermanfaat bagi mereka yang sedang melakukan optimasi pada SEO sehingga produk sebelumnya juga akan terangkat.

 

Dengan menggunakan tools pencari produk yang paling laris ini, anda dapat mengetahui mana produk yang paling banyak dicari dalam waktu tertentu, seperti seminggu terakhir, sebulan terakhir, dan lain sebagainya. Tentu hal ini akan sangat membantu anda.

Nah, manfaatkan peran dari beberapa tools untuk mengetahui produk yang paling laris yang akan membantu anda menemukan trend yang ada di pasaran. Tool tersebut akan membantu anda saat hendak membuka keran bisnis yang baru.

SUBSCRIBE

Dapatkan Informasi Teknologi terbaru langsung ke Email Anda. Subscribe Sekarang, GRATIS!
Subscribe

Baca Juga Artikel lainnya

November 19, 2023
UI UX Designer : Pengertian, Perbedaan, Gaji

UI UX Designer adalah seorang profesional yang sangat penting dalam dunia desain digital. Mereka bertanggung […]

Read More
November 7, 2023
Apa Itu Backlink PBN, Ciri Web PBN Yang Bagus

Backlink PBN (Private Blog Network) adalah praktik yang umum digunakan dalam dunia SEO. Backlink PBN […]

Read More
November 7, 2023
Apa itu Backlink Terindex? Cara Supaya Backlink Cepat di Index

Dalam dunia optimasi mesin pencari (SEO), backlink terindex memegang peranan penting dalam meningkatkan peringkat situs […]

Read More
1 2 3 26

We Are Ardata

PT. Ardata Digital Asia (Ardata Media) merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang IT dengan produknya berupa Jasa dan Produk Digital.
WA : 085741111568
SEMUA ARTIKEL
envelope
Chat Sekarang
Hi, Gunakan chat ini untuk menghubungi kami
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram